close
loading...
  • Breaking News

    loading...

    Cukup Minum Susu di Campur Bawang Putih, Terbukti Ampuh Obati Sakit Pinggang dan Pinggul Hanya Dalam Waktu Satu Malam!!

    Lumboischialgia atau linu pinggul adalah rasa sakit di bagian belakang yang turun ke salah satu kaki dan juga terjadi dengan menekan saraf sciatic. Masalah ini disebabkan oleh perubahan degeneratif dan penuaan dini pada cakram antara tulang belakang, dan juga dapat terjadi karena duduk yang tidak benar dan berjalan, memakai sepatu hak tinggi, peregangan otot, mengangkat beban berat, atau kelebihan berat badan. Sciatica disebabkan oleh disk yang rusak dan peradangan saraf. Gejala yang paling umum makan rasa sakit dan mati rasa di daerah lumbal tulang belakang yang terjadi setelah beberapa upaya, membungkuk dan mengangkat.


    Rasa sakit pergi dari punggung bawah ke bawah melalui pinggul dan belakang paha, belakang fetlock dan akhirnya ke jari kaki, dan mungkin menjadi tumpul, tajam dan kuat, permanen atau sementara. Setiap upaya fisik, batuk atau bersin diikuti dengan mati rasa, sementara kenaikan dari kaki dalam posisi telentang menyebabkan peregangan saraf sciatic dan nyeri.

    Penyakit ini disebut orang awam sebagai penyakit nyeri punggung, sakit pinggang atau pegal linu. Untuk anda yang mengalami rasa sakit seperti yang disebutkan di atas, baiknya cobalah resep berikut ini yang ampuh dalam mengatasi penyakit nyeri pinggul dan sakit pinggang.

    Bahan-bahan:
    • 4 siung Bawang putih, cincang halus
    • 200 ml Susu cair
    • Madu murni secukupnya


    Cara membuat:

    Panaskan susu cair dengan api sedang, lalu masukkan bawang putih yang sudah di cincang halus, lalu didihkan. Tambahkan madu secukupnya ketika akan meminumnya. Minum campuran susu dan bawang putih ini sehari sekali.

    Susu dan Bawang putih adalah kombinasi obat alami dengan kandungan zat yang berkhasiat. Kombinasi keduanya sangat efektif melawan infeksi dan menghilangkan rasasakit seperti linu pada pinggul. Ramuan ini sangat efektif menyembuhkan sciatica atau nyeri saraf sciatic.

    Selain keunggulannya dalam menyembuhkan sakit atau linu pada pinggang dan pinggul, racikan susu dan Bawang putih ini dapat digunakan untuk mengobati masalah pencernaan dan sembelit, obat batuk dan flu, obat sakit asma, juga meningkatkan imunitas tubuh.

    No comments:

    Post a Comment