close
loading...
  • Breaking News

    loading...

    Luar Biasa!! Hanya Dengan Ramuan Kayu Manis dan Madu, Ampuh Untuk Atasi Kolesterol Tinggi, Infeksi Empedu dan Batuk Kronis!! Begini Cara Meramunya!!

    MADU memang  sangat menakjubkan dan sangat bermanfaat terhadap banyak masalah kesehatan, namun efeknya akan jauh lebih besar bila madu dikombinasikan dengan KAYUMANIS. Kayu manis merupakan rempah-rempah wangi yang sangat disukai digunakan dalam banyak hidangan seperti sup dan kari. Beberapa orang menggunakan kayu manis untuk mempercepat proses penurunan berat badan, orang lain menggunakannya untuk meningkatkan kualitas tidurnya. Rempah-rempah super sehat ini memiliki banyak manfaat kesehatan, dan sebaiknya digunakan setiap hari untuk meningkatkan kesehatan kita secara umum. Campuran madu dan kayu manis ini sangat efektif, terutama untuk penyakit seperti kolesterol tinggi dan gula darah, serta menangani berbagai infeksi virus.


    Manfaat kombinasi MADU dan KAYUMANIS antara lain:

    1. Mengobati Infeksi kantong empedu

    Yang harus Anda lakukan adalah hanya mencampur dua sendok makan kayu manis dan satu sendok makan madu dalam segelas air hangat dan diminum setiap hari.

    2. Menangani Kolesterol

    Kombinasi ini dapat membantu menurunkan kadar kolesterol hingga 10% hanya dalam waktu 2 jam. Yang perlu Anda lakukan adalah mencampurkan dua sendok makan madu dan tiga sendok makan kayu manis dalam secangkir teh, dan minum secara teratur.

    3. Mencegah Penyakit Jantung

    Buatlah campuran pasta dari  madu dan kayu manis. Oleskan pada sepotong roti dan dimakan sebagai menu sarapan setiap pagi. Campuran ini efektif menurunkan tingkat kolesterol dalam arteri, dan dengan demikian menyebabkan pencegahan serangan jantung potensial.

    4. Arthritis

    Buat campuran dari 2 sendok makan madu dan 1 sendok makan kayu manis dalam segelas air. Jika dikonsumsi di pagi hari dan di malam hari, minuman ini akan mengatasi arthritis kronis, dan jika dikonsumsi secara teratur, bahkan dapat membantu melawan kanker.

    5. Sistem kekebalan tubuh

    Konsumsi secara teratur madu dan bubuk kayu manis juga meningkatkan kekebalan tubuh dan melindungi tubuh Anda terhadap bakteri dan virus.

    6. Pilek, Batuk  dan Flu

    Bila menderita  batuk kronis, pilek dan flu , rutinkan  saja minum 1 sendok makan madu dengan ¼ sendok teh kayu manis selama  tiga hari.

    Terima kasih untuk membaca dan jangan lupa untuk berbagi artikel ini dengan teman-teman Anda.

    sumber : www.healthyfoodplans.net

    No comments:

    Post a Comment